LWtcMqJ8LWF5NGB6NaN4NGNcN7csynIkynwbzD1c

Cara Mudah MENGHIPNOTIS DIRI Sendiri Agar PERCAYA DIRI

BLANTERLANDINGv101
8816458581673391313

Cara Mudah MENGHIPNOTIS DIRI Sendiri Agar PERCAYA DIRI

Cara mudah menghipnotis diri sendiri agar percaya diri dapat dilakukan dengan menggunakan metode hipnosis. Kenapa metode hipnosis dan bukan metode yang lain? Karena metode hipnosis merupakan metode yang bisa terbilang akurat. Dengan hipnosis kita bisa berinteraksi langsung dengan alam bawah sadar yang merupakan tempat atau wadah permanen dari memori kehidupan.

Cara Mudah Menghipnotis Diri Sendiri Agar Percaya Diri Dan Berfikir Positif

Jika kita sudah terlatih melakukan relaksasi hipnosis, maka akan semakin mudah untuk memperbaiki permasalahan psikologis yang tertanam dalam alam bawah sadar. Apakah itu perlu? YA… menurut Saya sangat perlu, dimana jika kita membiarkan suatu simton dari permasalahan yang kita hadapi terus melekat dan bertengger dalam pikiran, maka bisa dipastikan kita terus hidup dalam ketidaknyamanan. 

Baca juga : Layanan Hipnoterapi membantu meningkat rasa percaya diri


Ini contoh simtom di pikiran Anda, silahkan bayangkan saja : 


Contoh 1 - Bahwa setiap hari Anda melakukan semua aktitas tetapi Anda menggunakan sebuah kalung dengan bandul seberat 1kg, bagaimana rasanya?


Contoh 2 - Anda hidup bersosial tetapi hampir semua orang yang Anda temui mengejek Anda dengan berbagai alasan. Gimana menurut Anda??


Nah, contoh diatas merupakan contoh fenomena yang dialami langsung oleh fisik. Dan silahkan Anda persepsikan jika fenomena diatas dialami oleh psikis Anda dan itu terjadi setiap hari bahkan setiap waktu. Maka dari itu sampai sini Saya bisa bilang bahwa  hipnosis bisa menjadi sangat berperan dalam penanganan permasalahan tersebut. Karena dengan hipnosis Kita dapat menjangkau simton dan sumber masalah psikis yang kita hadapai dengan lebih cepat.


Terus bagaimana caranya untuk mudah untuk menghipnotis diri sendiri agar lebih percaya diri?


Seperti yang sudah sedikit saya bahas diatas kalau hipnotis bisa membantu dalam permasalahan yang bersifat psikis termasuk meningkatkan rasa percaya diri. Disini Kita hanya perlu melatih diri kita untuk merasakan relaksasi secara menyeluruh dan diikuti tahap yang lain. Berikut Saya tuliskan caranya dan silahkan disimak dengan seksama.


Baik Kita mulai


Merilekskan Dan Melemaskan Otot-Otot Tubuh


Anda bisa merilekskan seluruh tubuh Anda dari ujung kepala hingga ujung kaki. Anda bisa melakukannya dengan berbaring menggunakan bantal atau duduk bersandar di kursi.  Selanjutnya rasakan bahwa otot-otot di seluruh tubuh Anda dari kepala sampai ujung kaki mengendur semua dan seiring dengan tarikan nafas maka rasa kendur pada otot-otot tersebut semakin meningkat sepuluh kali lipat dari sebelumnya


Membayangkan Tempat Yang Menyenangkan


Anda bisa mengajak pikiran dan rasa rileks di seluruh tubuh Anda terbang melayang ke suatu tempat yang menyenangkan menurut Anda. Anda boleh membayang alam yang indah, taman bunga, pantai, pegunungan yang sejuk, atau tempat apapun juga yang membuat Anda merasa nyaman. 


Imajinasi Percaya Diri


Mulai dengan memunculkan perasaan positif dan perasaan berani saat berada di sekitar orang banyak. Mungkin Anda sedang melakukan dialog dan Anda menjadi pembicaranya saat itu. Terus bayangkan setiap interaksi yang Anda lakukan benar-benar membuat siapapun berkesan. Kemudian teriakkan dalam hati dengan penuh perasaan “Saya pribadi yang sangat percaya diri dimanapun Saya berada” terus ulangi minimal lima kali ulangan.


Sadari Diri Anda


Ini adalah waktunya Anda membuka mata secara perlahan dan terus bawa rasa nyaman dan positif itu setiap waktu.


Baca juga :


Silahkan Anda praktekkan, lakukan secara disiplin dan di ulang-ulang. Lihat dan rasakan hasilnya. Semoga Anda tidak patah semangat dengan cara yang simple ini. Ingat !! Auman Singa sudah bisa membuat siapapun yang mendengar merinding. Jadi sekali lagi, lakukan dan praktekkan dan jadilah berkharisma Agar Anda tahu cara mudah menghipnotis diri sendiri agar percaya diri
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang